Cara Menentukan Prioritas Keyword

SEO, Search Engine Optimization
Setelah mengetahui gambaran tiga keyword utama apa saja yang ingin Anda gunakan, kemudian adalah menentukan prioritas keyword tersebut. Anda harus menentukan keyword mana yang lebih penting atau keyword mana yang lebih utama. Misal, Anda bergerak di bidang pembuatan web design, Anda sudah memiliki tiga buah keyword yaitu: Web Design Murah, Bikin Situs Web Murah, Design Website Murah.

Tugas Anda selanjutnya adalah membuat prioritas keyword mana yang ingin didahulukan. Kalau saya akan memilih berdasarkan prioritas keyword: Web Design Murah, Design Website Murah, dan terakhir Bikin Situs Web Murah. Karena menurut asumsi saya keyword "Web Design Murah" akan lebih banyak dicari dibandingkan dua keyword lainnya.

Dan pada posisi kedua, saya akan memilih "Design Web Murah" akan lebih banyak dipergunakan oleh orang dibandingkan dengan "Bikin Situs Web Murah". Sebenarnya, pemilihan ini juga lebih banyak melibatkan intuisi, Anda harus dapat menggunakan intuisi Anda sebagai seorang Internet Marketing, lambat laun jika Anda sering melakukan optimalisasi maka intuisi Anda akan terasah dengan sendirinya. Untuk itu, yang terpenting adalah jam terbang dan untuk mendapatkan jam terbang yang tinggi, Anda harus lebih sering lagi bereksperimen dan praktek kerja nyata. Jadi, janganlah terlalu bergantung kepada tool, karena banyak hal yang tidak bisa diberikan oleh tool. Seringkali, justru instuisi memberikan hasil terbaik, setidaknya untuk saya. Yang kemudian, saya mendapatkan hasil yang bagus dari pemilihan keyword berdasarkan intuisi ini.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak spam.
Klik Subscribe by email jika ingin mengetahui update komentar pada artikel.